Gapai Cita-Citamu, Katakan Tidak Untuk Narkoba

Jumat, 25 September 2009

Masih Ditemukan Polisi "nakal"

Ada yang spesial dalam Shalat Ied jajaran Polri di Lapangan Utama Bhayangkara, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, kemarin. Shalat ini dihadiri masyarakat sekitar lapangan dan keluarga besar Polri termasuk Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri.

Dalam kesempatan itu Kapolri memintamaaf atas segala perlakuan anngota jajarannya yang kurang berkenan kepada seluruh warga masyarakat Indonesia. "Saya sebagai Kapolri menyampaikan kepada masyarakat Selamat Idul Fitri 1430 H, mohon maaf lahir dan bathin atas semua kesalahan khususnya jika ada perilaku anggota kami di seluruh Indonesia yang tidak berkenan. Pada saat berbahagia ini mohon maaf dan mari kita bersama kembali ke fitrah," ujar Bambang.

Kapolri pun mengundang seluruh lapisan masyarakat yang menunaikan ibadah Shalat Ied di sana dan wartawan untuk bersilahtuhrahmi di Ruang rapat utama (Rupatama) Mabes Polri. "Nggak ada open house. Acara di sini (Rupatama) saja," ungkap Kadiv Humas Polri, Inspektur Jenderal Nanan Soekarna ketika ditanyai jadwal open house Kapolri di kediamannya.

Tapi mayoritas mereka yang hadir dalam acara silahtuhrahmi tersebut merupakan keluarga besar Polri. Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Komisaris Jenderal Polisi Makbul Padmanagara, Kepala Badan Resrerse Kriminal, Komisaris Jenderal Susno Duadji, Inspektur Pengawas Umum Polri, Komisaris Jenderal Jusuf Manggabarani, Kadiv Humas Polri, Inspektur Jenderal Nanan Sukarna, dan beberapa pejabat teras lainnya seperti Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Wahyono merupakan beberapa orang yang hadir dalam acara tersebut. (Persda Network/Andy Panroy Pakpahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar