Gapai Cita-Citamu, Katakan Tidak Untuk Narkoba

Kamis, 03 Februari 2011

Pengamanan Imlek di Bangka Barat


Muntok, Polres Bangka Barat - Sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dan juga misi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Pada hari Rabu tanggal 2 Februari 2011 dari pukul 19.30 sd 24.00 Wib anggota Polres Bangka Barat melaksanakan pengamanan kegiatan Tahun Baru Imlek yang ke 2562 yang di rayakan oleh masyarakat keturunan Tionghoa di klenteng Kong Fuk Miau di Jl. RE Martadinata Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat. Kegiatan pengamanan tersebut di pimpin langsung Kabag Ops Polres Bangka Barat KOMPOL Heru Sasongko, SIK

Sebelum melaksanakan pengamanan di laksanakan apel terlebih dahulu di halaman Polsek Muntok pada pukul 19.00 Wib untuk mengecek kekuatan serta mendapat arahan dari Kabag Ops Polres Bangka KOMPOL Heru Sasongko, SIK. Dalam kegiatan pengamanan tahun baru Imlek tersebut Polres Bangka Barat melibatkan 37 personil gabungan terdiri dari satuan Lalu lintas, satuan Shabara, satuan Reskrim, satuan Intelkam, satuan Propam dan Polsek Muntok.

Pada kesempatan apel gabungan tersebut Kabag Ops Polres Bangka Barat menekankan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan harus memahami tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan fungsi dan perannya masing-masing, kita dalam pengamanan ini harus mengedepankan kegiatan pencegahan dan penangkalan sehingga kegiatan tahun baru imlek yang rayakan oleh masyarakat keturunan Tionghoa pada malam ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar