Gapai Cita-Citamu, Katakan Tidak Untuk Narkoba

Rabu, 28 Oktober 2009

9 PERSONIL BERPRESTASI


Resbabar - 9 orang personil berprestasi di Polres Babar menerima reward pada hari Rabu tanggal 28 Oktober 2009 di Mapolres Bangka Barat

Selama dipimpin oleh Kapolres AKBP SUHARJO, polres bangka barat banyak mengalami kemajuan dalam hal pembenaran administrasi, keuangan, logistik dan pembinaan personil . Begitu juga dalam hal kasus kasus menonjol yang terjadi di bangka Barat mampu diungkap dengan hasil yang memuaskan. Pembinaan personil secara pelan pelan mulai ditata sedemikian rupa menurut kebutuhan organisasi. Dalam kepemimpinannya Kapolres Bangka Barat memberikan penilaian kepada personil dengan reward and punishment, yang melakukan pelanggaran diberikan punishment dan yang mampu menunjukkan prestasi dalam pelaksanaan tugas diberikan reward.
Pada hari Rabu tanggal 28 Oktober 2009 dilaksanakan upacara pemberian reward kepada 9 orang personil Polres Bangka Barat yang mampu menunjukkan prestasinya dalam mengungkap beberapa kasus menonjol yang terjadi di wilayah hukum Polres Bangka Barat, diantaranya adalah kasus pembunuhan dan curat yang terjadi di Jebus, kasus pembunuhan dan curat yang terjdi di Kundi. Kasus tersebut mampu diungkap dengan cepat dan dengan hasil yang memuaskan. Hal ini tentu saja mampu memunculkan penilaian positif dari masyarakat tentang kinerja Polres Bangka Barat.
Kasus menonjol lain yang terjadi di Bangka Barat adalah pengungkapan kasus Ganja sebanyak 3 (tiga) kilogram.Kasus ini dianggap menonjol karena baru pertama kali terjadi di Bangka Barat dengan barang bukti sebanyak itu. Pemberian reward ini diharapkan bisa memacu semangat anggota yang lain untuk berprestasi di bidangnya masing-masing. Reward tidak hanya diberikan untuk personil yang bertugas di bidang operasional saja, tetapi juga diberikan kepada personil yang bertugas di bidang staff, tentunya yang mampu menunjukkan dedikasi yang tinggi daam melaksanakan tugas pokok sehari hari.
9 orang personil polres Bangka Barat yang menerima reward adalah AKP TRI SETYADI ARTONO, SH, SIK, IPDA EKA AGUSFRI, Amd, IK, BRIGADIR REKI POPIANSYAH, BRIPTU MARTIAN HADI CIPTA, BRIPTU REZA IRAWAN, BRIPTU ADRIANSYAH, BRIPTU AGUS RIANTO, BRIPTU SARASI SAMOSIR dan BRIPTU M. TRIANSYAH PAHLEVI.
Selaku Irup Kapolres Bangka Barat AKBP SUHARJO menyampaikan amanatnya bahwa sebagai personil yang bertugas di lapangan dan bertemu langsung dengan masyarakat harus mampu memberikan kepercayaan bahwa Polres Bangka Barat bisa memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan yang baik kepada masyarakat. Hal ini menyongsong program “partnership” pada 2010 kedepan, setelah sebelumnya program “transbuilding” dilaksanakan pada tahun 2009 ini. Kapolres Bangka Barat AKBP SUHARJO juga berpesan bahwa di akhir masa jabatannya, personil Polres Bangka Barat tetap menjaga kedisiplinan dan menjaga nama baik kesatuan yang selama ini telah terjaga dengan baik.
Serah terima Kapolres Bangka Barat AKBP SUHARJO kepada AKBP DIAN HERIANTO rencananya akan dilaksanakan di Polda Kep. Bangka Belitung pada hari Jumat tanggal 30 Oktober 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar