Gapai Cita-Citamu, Katakan Tidak Untuk Narkoba

Rabu, 15 Desember 2010

Silaturahmi Kamtibmas Polres Bangka Barat


Muntok,Polres Bangka Barat-
Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta menciptakan kerukunan antar umat beragama di wilayah Polres Bangka Barat.Pada hari Rabu tanggal 15 Desember 2010 dari pukul 09.00 sd 12.00 Wib bertempat di halaman Polres Bangka Barat diadakannya kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Bangka Barat dengan FKPM,FKUB,TOMAS,TOGA,TODA,TODAT di wilayah Bangka Barat dalam rangka menjalin kemitraan Polri dan masyarakat guna mencegah radikalisasi terorisme,premanisme,anarkisme dan sara.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Sat Binmas Polres Bangka Barat.yang diketui oleh Kasat Binmas AKP Tasyono.adapun urutan kegiatan diawali dengan pembacaan doa,sambutan dari ketua panitia AKP Tasyono,sambutan Wakil Bupati Bangka Barat H.Sukirman,sambutan Waka Polres Bangka Barat Kompol Yosep Ardianto,Sik dan diakhiri dengan tanya jawab oleh para tamu undangan.

Dalam sambutannya Waka Polres Bangka Barat Kompol Yosep Ardianto,Sik menyampaikan terimah kasih kepada masyarakat Bangka Barat pada umumnya karena atas partisipasi,dukungan dan peran serta masyarakat pelaksanaan Pilkada di wilayah Bangka Barat dapat berjalan dengan aman dan lancar walaupun rangkaian kegiatannya cukup panjang karena dari 4 kabupaten di wilayah propinsi Bangka Belitung yang menyelenggaran Pilkada kita (kabupaten Bangka Barat) yang terakhir selesai. Menyikapi kejadian yang terjadi akhir-akhir ini di wilayah Bangka Barat baik itu kasus pembunuhan di Desa Beruas dan pengroyokan di Desa Tugang Kec.Kelapa serta permasalahan penambangan timah di Kec.Jebus. Polri tidak akan berhasil mengungkap kasus tersebut tanpa adanya peran serta,partisipasi, informasi dan dukungan dari masyarakat. Selanjutnya untuk mencegah tindak pidana terorisme menjelang perayaan Natal 2010 dan tahun baru 2011 di wilayah Bangka Barat. Kami dari Polres Bangka Barat mengharapkan peran aktif para RT,RW dan Kepala Desa untuk mendata para pendatang yang ada di wilayahnya karena hal tersebut dapat mempersempit ruang gerak para teroris. Harapan pimpinan Polri dengan bermitranya Polri dan masyarakat, wilayah Bangka Barat dapat aman dan tentram serta tidak adanya permasalahan yang terjadi yang dapat menganggu stabilitas keamanan di wilayah Bangka Barat.

Kegiatan selain dihadiri wakil Bupati Bangka Barat H.Sukirman juga di hadiri para kepala dinas,para kabag di pemkab Bangka Barat,para perwira dan anggota di jajaran di Polres Bangka Barat,para Camat,para kades,FKPM,FKUB,tomas,toga,toda,todat di Wilayah Kab.Bangka Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar