Gapai Cita-Citamu, Katakan Tidak Untuk Narkoba

Rabu, 15 Desember 2010

Tetap Waspada, Jangan Hanya Diam!!!


Muntok,Polres Bangka Barat-
Senin tanggal 13 Desember 2010 dari pukul 08.30 sd 10.30 Wib, di Mapolres bangka Barat sedang dilaksanakan kegiatan pelatihan dan pembinaan Satpam dalam rangka menindak lanjuti tindak pidana yang terjadi akhir-akhir ini di wilayah Polres Bangka Barat.Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Bangka Barat AKP Tasyono. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Bangka Barat rutin setiap sebulan sekali yang bertujuan agar anggota Satpam memahami, mengetahui tugas dan tanggung jawabnya serta mahir dan terampil dalam tehnik baris-berbaris dan juga disiplin dalam melaksanakan tugas.

"Saya tekankan kepada seluruh Satpam yang bertugas agar tidak hanya duduk diam saja dalam melaksanakan tugas, akan tetapi lebih waspada dengan situasi dan keadaan sekitar tempat dia bertugas dengan cara melakukan patroli pada jam-jam rawan, memasukan setiap kejadian dalam buku mutasi, melakukan serah terima tugas dan mewajibkan mengisi buku tamu bagi para tamu yang datang", ungkap AKP Tasyono.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh perwakilan Satpam dari perusahaan-perusahaan dan instansi pemerintah serta swasta di wilayah Polres Bangka Barat diantaranya dari PT.Timah,Satpam Pasar,Bank BRI dan PT.Venus. Kegiatan dihadiri peserta sebanyak 20 orang terdiri dari PT. Timah 14 Orang,Bank BRI Muntok 1 Orang, PT. Venus Jebus 3 Orang,Satpam Pasar Muntok 2 Orang

humasresbabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar